Foto: Dailymotion

Postingannya Diduga Hina Indonesia, Ini Klarifikasi Fakhrul Razi

Foto: Dailymotion

INSPIRADATA. Belum lama ini perhatian publik banyak
tertuju pada penyanyi asal Brunei, Fakhrul Razi.

Dalam akun Instagramnya, @rahalelmughanni pada Rabu (28/12/2016) ia menulis kata-kata “Betapa dungunya indon ani.”

Hal tersebut menuai banyak kecaman terlebih setelah akun @lambe_turah mengunggah screen capture kata-kata tersebut, demikian lansir bintang.com

Tak ingin masalah itu bertambah panjang, Fakhrul pun segera membuat pernyataan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa “dungu” dalam bahasa Brunei memiliki arti arti “bodo amat”. Namun, Fakhrul tidak menjelaskan arti dari ‘Indon’.

Jika merujuk dari Wikipedia, arti kata ‘Indon’ adalah negara dan rakyat Indonesia. Walaupun sudah memberikan penjelasan, namun netizen tetap geram kepada Fakhrul Razi.

“Sok religius tapi lisannya nggak bisa dijaga,” ujar akun muhammadyusufibra. “Manusia kalau nggak tahu diri ya begini. Semoga Allah cepat menjumputnya. Amin,” kata akun viroh19. “Muka tembok dia mah, nggak nyadar pernah numpang nyari makan di Indonesia,” timpal akun 6.ten_. Sejauh ini ribuan komentar yang memprotes pernyataan dari Fakhrul Razi. []


Artikel Terkait :

About Mila Munawwaroh

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *