Unik, Informatif , Inspiratif

Prabowo Tahan Tangis saat Doa Bersama Koalisi Adil Makmur

0

Calon Presiden Prabowo Subianto disambut oleh ribuan masyarakat dan relawan Koalisi Adil Makmur saat ia mengunjungi Kabupaten Gresik, Jawa Timur pada Senin 25 Februari 2019.

BACA JUGA: Prabowo Tak Kuasa Tahan Tangis karena Surat Haru dari Gendis

Perjuangan mereka untuk mendukung menangnya Capres no urut 02 pada 17 April 2019 nanti diapresiasi oleh Prabowo Subianto.

“Kami melihat semangat kalian begitu besar. Kalian bikin kaos sendiri, bikin poster sendiri, bikin spanduk dan baliho sendiri. Saya yakin, meski tak banyak baliho di jalanan, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat,” kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan pesan kepada masyarakat dan pendukungnya untuk terus gencar dalam menyampaikan visi, misi dan program yang akan dilaksanakan oleh capres no urut 02 ini.

“Tinggal 51 hari lagi, sekarang saya minta kalian kembali ke rumah masing-masing, kembali ke kampung masing-masing, kemudian ajak semua kerabat, saudara, teman. Beri tahu bahwa ini saatnya kita mengambil alih kedaulatan kita sendiri,” ujar Prabowo.

Saat berdoa bersama, ia menahan air mata, ia meminta kepada Allah SWT untuk diberi kekuatan dalam berjuang. Ia juga bersumpah untuk menggunakan jabatan yang ia miliki untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Di Balik Sikap Kalem Prabowo Baru-baru Ini

“Ya Allah, beri kepada saya kekuatan untuk membela rakyat, untuk mewujudkan keadilan di republik ini, mewujudkan kemakmuran untuk rakyat, supaya tidak ada orang kesusahan, supaya tidak ada orang kelaparan di republik ini. Ya Allah hanya itu yang aku minta ya Allah,” kata Prabowo.[]

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.