Unik, Informatif , Inspiratif

Prabowo Puji Jokowi saat Debat,TKN: Itu Pengakuan Bahwa Jokowi Layak Jadi Presiden Lagi

0

JAKARTA– Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate angkat bicara perihal pujian Prabowo kepada Jokowi saat Debat Capres pada Ahad (19/02/2019) malam kemarin.

Johny mengatakan, selain mengapresiasi pemerintahan Jokowi, itu juga merupakan pengakuan atas kebijakan Jokowi yang baik.

BACA JUGA: Tanggapi Debat Capres Cawapres Putaran Pertama, KH Ma’ruf: Saya Sudah Biasa Debat

“Apresiasi terhadap hasil kinerja yang baik merupakan hal yang normal. Namun, dalam debat presiden, tentu itu merupakan pengakuan atas kebijakan Jokowi yang sudah tepat,” kata Johny, pada Senin (18/2/2019).

Menurutnya, pujian dari Prabowo itu juga bisa dimaknai lebih dalam dan merupakan pengakuan bahwa Jokowi layak dipilih kembali menjadi presiden.

“Bagi masyarakat, itu juga dimaknai sebagai endorsement bahwa pilpres sudah selesai. Jokowi-lah yang tepat sebagai presiden,” tandasnya. []

Selain itu, Sandiaga Uno pun mengapresiasi langkah Prabowo yang memuji Jokowi pada debat Capres, ia menyebut ‘The Real Prabowo’ telah menampakkan dirinya.

BACA JUGA: Jelang Debat Capres Cawapres, Jubir BPN: Saya Usul, Peserta Jangan Bawa Contekan

“Saya memberikan masukan ke Pak Prabowo, mohon diapresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintah. Tapi saya nggak menyangka enam kali dia katakan itu, itu merupakan The Real Prabowo,” ucap Sandi. []

SUMBER: DETIKNEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.