purnawirawan dukung prabowo
Foto: kompas

Prabowo Subianto: Indonesia Saat Ini Paradoks yang Sangat Tidak Masuk Akal

Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menyayangkan kondisi Indonesia dimana masih banyak masyarakatnya belum merasakan kesejahteraan.

Ia mengatakan, padahal Indonesia mempunyai berbagai sumber daya alam (SDA) yang melimpah. Seharusnya SDA ini dapat dipergunakan untuk menyejahterakan masyarakat.

“Kondisi Indonesia saat ini menurut saya suatu paradoks yang sangat tidak masuk akal. Negara kita diketahui terkaya ke-5 atau ke-6 di dunia,” ucap Prabowo di Universitas Indonesia, Depok.

Prabowo mengatakan, dunia pun turut mengakui kekayaan alam Indonesia dimana tanah subur, laut yang luas, dan cadangan mineral berlimpah.

“Dari segi mineral dan komoditas, luas cadangan laut dan ikan kita di negara ini sangat-sangat kaya,” ujar Prabowo, Senin (18/9/2017), seperti dilansir tribunnews.com.

Ia juga menuturkan bahwa segala kondisi bangsa ia tuangkan dalam sebuah buku terbarunya yang berjudul ‘Paradoks Indonesia’. Prabowo mengatakan, kondisi Indonesia saat ini telah digambarkan dalam buku tersebut.

“Di buku saya Paradoks Indonesia ada angka-angka statistik yang sumbernya dari pemerintah dan bank dunia,” kata Prabowo. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

ibadah umrah di bulan ramadhan

Kalkulasi Ghaib di Sekitar Kabah

ketakjuban adalah salah satu anugrah tuhan. Karena hanya dengan ijinNYAlah, ketakjuban membuat seseorang menjadi beriman, bersyukur, dan merasakan segalanya menjadi manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *