Unik, Informatif , Inspiratif

Prabowo: Wajar Saja Jika Saya Selalu Pakai Paket Hemat

0

Berbeda dengan pasangan calon (Paslon) pilpres no urut 1 yang ramai kampanye disana sini. Paslon nomor urut 2 Prabowo-Sandi mengaku kesulitan mencari dana dan kesulitan menjual aset-asetnya untuk modal kampanye.

BACA JUGA: Lima Hal Perhatian Warganet dalam Debat Pilpres 2019

Prabowo mengatakan wajar saja jika ia selalu menggunakan paket hemat saat sedang kampanye.

“Mau dagang susah, jual aset susah, teman-teman juga susah, Sandiaga juga susah. Ini negara punya siapa? Punya genderuwo,” keluh Prabowo saat menghadiri acara ulang tahun ke-20 Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2).

Prabowo merasa heran dengan para elite yang selalu dilayani, padahal mereka telah mengemlang uang rakyat. Sebagai mantan seorang prajurit yang pernah berjuang demi bangsa dan negara, dia juga ingin mendapat perlakuan yang sama.

“Hei elite. Jelek-jelek gini saya pernah pertaruhkan diri buat negara. Saya mau minjam duit tidak dilayani, tapi mereka yang ngemplang uang rakyat dilayani terus,” keluhnya.

Prabowo mengatakan tidak diberi pinjaman dan tidak bisa menjual asetnya itu tidak jadi masalah. Dia juga mengakuk tidak bisa pasang baliho dimana-mana dan tidak bisa berbagi kaos untuk pendukungnya. Meskipun demikian, Prabowo tetap optimis untuk meraih kemenangan di pemilihan presiden 2019.

“Jadi saya minta maaf saya nggak bisa bagi kaos ke kalian. Saudara-saudara baliho Prabowo-Sandiaga itu ada di hati rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

BACA JUGA: Muchtar Effendi: Peluang Jokowi di Pilpres 2019 akan Sangat Sulit

Sebelumnya, KSPI telah menandatangani kontrak politik bersama Prabowo-Sandi pada Mei 2019. KSPI juga telah resmi mendukung Prabowo-Sandi. Hal pertama yang disetujui olrh Prabowo yaitu meningkatkan daya beli buruh dan masyarakat.[]

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline