Foto: Boredpanda.com

Praktis Banget, Rumah Portable Ini Bisa Dibangun dalam Waktu 6 Jam!

 

Seiring perkembangan zaman, teknologi pun semakin maju. Semua pekerjaan dibuat semakin mudah, praktis dan cepat. Dari mulai hal-hal kecil hingga besar, contohnya membuat rumah dengan teknologi berikut ini.

Saking praktisnya, rumah ini dapat dibangun hanya dalam waktu 6 jam saja!

Dilansir dari Dream, Jumat (25/11/2017), sebuah perusahaan asal Italia menciptakan teknologi canggih ini. Teknologi ini disebut sebagai rumah portable dengan nama MA Di Home. Rumah ini dapat dibongkar dan dipasang kembali dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, untuk mendirikan rumah ini, dibutuhkan tiga orang saja dalam waktu hanya enam hingga tujuh jam.

Rumah ini pun bisa dibangun hampir di mana saja lho, tanpa perlu membangun pondasi terlebih dahulu.

Selain unik, harganya pun tidak terlalu menguras kantong untuk sebuah rumah di zaman serba susah seperti saat ini.

Ya, rumah untuk ditempati sebuah keluarga seharga 25 pound sterling, atau sekitar Rp 447 juta dan dapat berpindah lokasi bahkan tahan gempa kini bisa kamu masukan dalam list.

Rumah ini didesain dengan gaya modern layaknya rumah pada umumnya. Ada pintu, jendela, dan ruangan-ruangan seperti rumah biasa.

Untuk interiornya, rumah ini didesain ramping namun menawarkan banyak ruang terbuka dan frame rumah sangat eye-catching.

Rumah ini hadir dalam berbagai ukuran dan harga. Ukuran paling kecil 290 meter persegi, dengan harga mulai dari £ 24.800 atau Rp400 juta, sedangkan paling besar dengan fondasi dua lantai berukuran 904 meter persegi dengan harga berkisar £54,900 atau Rp1 miliar.

Semua rumah sudah mencakup kamar mandi, koneksi dapur dan instalasi teknis listrik, dan akan dikirim 60 hari sejak pemesanan dan gambar selesai.

Simak foto-fotonya dibawah ini. 


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Bahaya Menelepon Saat Hujan, Wajib Tahu

Jadi berhati-hatilah menelepon di saat hujan apalagi disertai dengan petir. Bisa-bisa Anda kehilangan nyawa karena hal sepele tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *