foto (Foto: republika)

Presiden Erdogan: Foto Itu Momen Saat Kuajarkan Al-Qur’an kepada Cucu

foto itu
foto itu (Foto: republika)

INSPIRADATA. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjelaskan fotonya yang sedang mengajarkan baca Al-Quran bersama seorang anak yang ramai dibincangkan di medsos. Menurutnya, foto itu adalah momen saat ia mengajarkan baca Alquran kepada salah seorang cucunya. Foto itu diambil pada malam saat kudeta gagal, 15 Juli 2016.

“Ini merupakan anak tertua (Menteri Energi Berat Albayrak). Foto ini diambil di Marmaris pada malam saat kudeta gagal. Saya mengatakan kepadanya, ‘Kita akan membaca lima halaman Alquran setiap hari.’ Dia membaca Alquran dengan baik. Dia mendapatkan pelajarannya malam itu,” tutur Erdogan kepada 24 TV.

Ahmet Akif Albayrak merupakan putra dari putri Erdogan Esra Albayrak yang menikah dengan Menteri Energi Berat Albayrak. Foto itu dimuat oleh surat kabar pro-pemerintah Yeni Safak dan kemudian menjadi perbincangan di media sosial.

Erdogan sedang berlibur di resor Marmaris dengan keluarganya saat upaya kudeta berlangsung. Mendengar informasi adanya kudeta, Erdogan langsung terbang dan kembali ke Bandara Ataturk di Istanbul. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Ka’bah Selalu Dijaga, Mengapa di Akhir Zaman Bisa Dihancurkan?

Bagaimana mungkin Ka’bah bisa dihancurkan sedang Allah telah menjadikan Mekkah sebagai Tanah Suci yang aman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *