ciri pria sejati
Foto: Pixabay

Pria Anak Tunggal Cenderung Jadi Tukang Selingkuh?

Data analisis online dari Illicit Encounters mengatakan bahwa orang yang terlahir sebagai anak tunggal akan lebih cenderung selingkuh dari pasangannya. Sebanyak 34% survey menunjukkan bahwa anak tunggal lebih berpotensi selingkuh dibanding anak pertama yang hanya 28%, dan anak terakhir yang 23%.

Penelitian ilmiah mengungkapkan bahwa keegoisan, sikap ingin menang sendiri, dan sikap selalu mencari perhatian melekat pada anak tunggal. Hal ini berhubungan erat dengan karakternya yang selalu menjadi prioritas oleh orang tuanya. Bagaimana pun, anak tunggal selalu mendapatkan perhatian lebih jika dibanding anak yang punya saudara.

Juru bicara penelitian Christian Grant, mengatakan “Sudah umum bahwa anak tunggal lebih sering merasa kesepian di masa kecilnya, dan perasaan inilah yang menghantuinya ketika dewasa dan menjalin hubungan. Ketika ia dihadapkan pada hubungan jarak jauh atau sekiranya ia tidak mendapatkan perhatian seperti yang ia harapkan, ia akan berpikir untuk mencari perhatian dari orang lain.”

Jika ingin aman menjalin hubungan cinta, maka orang yang jadi anak tengah bisa jadi pilihan, karena anak tengah hanya punya potensi selingkuh sebesar 15% saja.

Namun, tak semua anak tunggal bisa dikatakan sebagai tukang selingkuh atau calon peselingkuh, karena setiap anak tunggal pasti akan dididik berbeda oleh orang tuanya masing-masing dan lingkungannya pun berpengaruh. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *