Unik, Informatif , Inspiratif

Pria Asal Tegal Ini Rela Berjalan Kaki Ratusan Kilometer Demi Bertemu Prabowo Subianto

0

JAKARTA— Rahman, seorang pria asal Tegal yang berusia 45 tahun tak dapat mengungkapkan kebahagiaannya setelah berhasil bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto di Jakarta.

Rahman mengatakan, untuk bertemu dengan Prabowo ia melakukan aksi jalan kaki ratusan kilometer dari Tegal ke Jakarta.

BACA JUGA: PSI Sebut Prabowo Tidak Pernah Tobat

“Saya berangkat dari Tegal sejak 2 Juli 2018. Baru sampai Jakarta hari ini karena lamanya saya mencari alamat Bapak Prabowo di Bogor. Saya tanya, enggak ada yang tahu,” ujar Rahman, pada Kamis (20/12/2018).

Rahman beralasan ia melakukan hal nekad itu karena mendukung Pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Alhamdulillah dari keluarga mendorong, memberikan semangat agar saya bisa ketemu Bapak Prabowo bersama Pak Sandiaga Uno,” ujar Rahman.

Pada kesempatan tersebut, Rahman menyampaikan mahalnya harga sembako, ketidakstabilan harga pangan, harga pupuk mahal, kebijakan impor beras dan gula serta pupuk dari luar negeri yang dilakukan Pemerintahan Jokowi.

BACA JUGA: Ini Pidato Lengkap “Indonesia Bakal Punah” dari Prabowo

“Intinya permohonan dari warga Tegal, setelah Pak Prabowo jadi presiden bisa mensejahterahkan rakyat. Intinya perekonomian, harga pupuk bisa stabil dan petani bisa sejahtera. Kalau seperti sekarang ini banyakan pada menjerit,” ujarnya.

Kemudian, Rahman mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 secara adil, jujur, aman, dan damai. “Untuk perubahan ekonomi lebih baik lagi,” tandasnya. []

SUMBER: SINDONEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.