makan listrik
Foto: The Sun

Pria Ini Bisa Makan Listrik Saat Lapar Setelah Mengalami Kejadian Ini

Pria asal India ini mempunyai kebiasaan aneh yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Dia mengaku bisa memakan listrik saat merasa lapar. Kok bisa?

Dengan kemampuan itu, banyak yang mengatakan jika dirinya mirip superhero. Kebiasaan anehnya ini dia dapatkan setelah mengalami kecelakaan.

Adalah Naresh Kumar, pria asal Muzzafarnagar, India Utara ini dikenal karena bakatnya yang sangat unik. Jika manusia pada umumnya akan menjauhi listrik, dia justru mengklaim bisa menyedot kekuatan listrik. Dia juga mengaku bahwa tubuhnya mampu bertahan dari sengatan listrtik bertegangan tinggi.

Kekuatan yang dimilikinya itu, kata Naresh, ketika dirinya mengalami sebuah kecelakaan saat sedang bekerja. Ketika itu, Naresh secara tidak sengaja memegang kabel listrik, dan ternyata tidak terjadi apa-apa.

Setelah kejadian tersebut, Naresh justru semakin tertantang dan ingin menggali kemampuannya dengan memegang kabel listrik lebih banyak. Dari sanalah dia mulai menyadari jika listrik bisa jadi makanan bagi tubuhnya, tentu saja selain makanan biasa.

Dilansir dalam Oddity Central, saat di rumahnya tidak ada makanan, Naresh kerap memegang kabel listrik selama 30 menit. Anehnya, setelah memegang listrik, Naresh mengaku merasa puas. Bahkan bisa dibilang, listrik telah memberinya kekuatan seperti setelah menyantap makanan.

Mengenai sumbernya, Nares biasa mengambil listri dari mana saja, seperti kulkas, televisi hingga mesin cuci. Lebih jauh lagi, dirinya mengklaim jika 80 persen tubuhnya mengandung listrik. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *