Unik, Informatif , Inspiratif

Pria Ini Dihukum Gantung karena Bunuh Penghina Rasulullah

0

Seorang tentara Pakistan bernama As Syarif Muhammad Mumtaz Husain Al Qodiri ini membuat hal yang mungkin takut dilakukan sebagian orang. Bekerja sebagai pengawal hakim, ia justru membunuh Hakim Wilayah Pinjab Negara Pakistan bernama Salman Tatsir tersebut. Hal ini karena hakim tersebut secara terang- terangan membela penghina Rasulullah SAW, Asia Bibi (seorang perempuan Kristen) yang melakukan penghinaan terhadap Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam.

Dalam hukum Pakistan, kasus Asia Bibi seharusnya dikateorikan telah melakukan “Blasphemy Law”  dan yang bersangkutan harus dihukum menurut undang-undang penistaan agama.

Namun yang terjadi, hakim itu malah mengatakan bahwa undang-undang Pakistan soal hukuman bagi orang yang menghina Rasulullah SAW merupakan undang-undang gelap yang harus diamandemen.

Inilah yang membuat Muhammad Mumtaz Husin dengan berani membunuh sang Hakim dengan 25 tembakan. Dia dianggap telah membuka jalan bagi orang yang ingin menghina Nabi Muhammad.

BACA JUGA: Inilah Pencuri dalam Shalat yang Dijelaskan Rasulullah

Di ambil dari postingan akun Facebook Muhammad Rosyidi Aziz, setelah Muhammad Mumtaz Husin melakukan hal itu, pemerintah Pakistan memenjarakannya dan memberikan vonis hukuman gantung.

Dia dieksekusi mati pada 20 Jumadal Ula 1437 H atau 29 Februari 2016. Hal yang mengejutkan terjadi, usai dieksekusi, Sang Pecinta Rasulullah SAW ini terlihat dalam keadaan tersenyum.


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.