Foto hanya ilustasi. Foto: Pixabay

Pria Ini Meninggal dalam Posisi Sujud di Depan Masjid Raya Bogor

Foto hanya ilustasi. Foto: Pixabay

Namanya Kamaludin, warga  Jalan Pembangunan II RT06/06, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara ini membuat geger jamaah yang berada di Masjid Raya Bogor. Pasalnya, pria berusia 40 tahun itu meninggal dalam posisi sujud di depan Masjid Raya Bogor, Senin (3/4/2017) sore.

Menurut Eman Sulaeman selaku satpam Masjid Raya Bogor, Kamaludin terlihat berjalan sempoyongan saat akan melaksanakan shalat subuh. Ia juga terduduk tepat di pohon yang berada di depan pintu masuk Masjid Raya Bogor hingga akhirnya ia meninggal dalam posisi sujud.

“Jamaah yang kemudian menghubungi Polsek Bogor Timur, saat posisi sujud katanya masih hidup,” katanya, seperti mengutip Jawa Pos, Rabu (5/4/2017).

Petugas Kebersihan Masjid Raya Bogor, Samin, mengatakan bahwa Kamaludin tidak terbiasa shalat subuh di Masjid Raya Bogor.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo menjelaskan, setelah mendapatkan laporan soal Kamaludin, pihaknya pun segera menghubungi keluarga korban. Menurut keterangan keluarga, Kamaludin memiliki riwayat penyakit jantung.

“Sudah ada pemeriksaan, dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Masih terus diperiksa di RS Bhayangkara,” katanya. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *