foto: tribunjateng

Pria Ini Ucapkan “Tidak Usah Puasa, Besok Kiamat” Sebelum Tersambar Kereta

INSPIRADATA. Pria yang tak diketahui identitasnya ini, tewas setelah tersambar Kereta Api yang melintas di rel desa Panjatan, Kec. Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah.

Menurut saksi –yang mengejutkan sebelum tewasnya– pria tersebut sempat mengatakan hal yang terlarang dalam Islam, ia mengatakan “tidak usah puasa, besok kiamat.”

“Ora sah puasa, ngsuk wis kiamat,” ucap salah satu saksi yang tidak ingin disebutkan identitasnya, dengan menirukan korban sebelum tersambar kereta saat hendak menyebrang.

Seperti dilansir Tribun Jateng, tubuh pria tersebut terpental dan meninggal seketika di TKP, saat kereta api Kutojaya jurusan Bandung yang diketahui bermasinis M. Sodik melintas, pada Senin (29/05/2017) sekitar pukul 10.08 WIB.

“Saat korban menyeberang, tidak sadar bahwa kereta api Kutojaya melaju dari arah timur, jurusan Bandung. Kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” terang Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *