Foto: SloDive

Pria Perut Buncit, karena 5 Kebiasaan Ini

Foto: SloDive

Pria sering melakukan kebiasaan buruk yang mengakibatkan perut buncit. Anda harus menghindarinya karena bisa menyebabkan efek samping penyakit degeneratif.

Ada 5 kebiasaan buruk yang membuat pria memiliki perut buncit. Ini dia ulasannya, sebagaimana dilansir Boldsky.

Makan hingga kenyang
Pria tak peduli dengan kondisi perutnya di saat lapar atau tak bisa mengukur tingkat kekenyangannya. Seharusnya kalau sudah kenyang wajib berhenti makan. Tapi hal ini tidak dilakukan pria, sehingga mereka punya perut buncit yang tak bisa dicegah.

Kebiasaan merokok
Kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan perut buncit. Anda harus menghentikan kebiasaan buruk ini. Selain merusak metabolisme dan memicu banyak penyakit berbahaya, Anda juga rentan mengalami gangguan kesehatan lainnya.

Berkutat di media sosial
Pria yang sangat suka menghabiskan waktunya untuk mencari hiburan di media sosial juga rentan punya perut buncit. Cara ini membuat Anda bermalas-malasan, sehingga tidak membakar kalori. Jika memang Anda tak beraktivitas di luar rumah, lakukan aktivitas fisik di dalam rumah seperti membersihkan rumah.

Makan tidak teratur
Pria sangat mengabaikan jam makan sehingga berdampak buruk pada kesehatannya. Padahal jika Anda terus mengabaikannya bisa mengakibatkan kerusakan metabolisme secara otomatis. Maka jangan sekali-kali untuk menunda waktu makan karena berbahaya bagi diri Anda.

Sering menonton tv
Jika Anda sering menghabiskan waktu untuk menonton televisi di dalam kamar, juga berisiko punya perut buncit. Hal ini mudah menyebabkan penumpukan lemak di bagian perut. Apalagi ditambah menonton televisi sambil ngemil atau merokok. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *