Timnas Wanita U-15
Foto: Timnas Wanita U-15 (Goal)

PSSI Bentuk Timnas Wanita U-15, Benarkah?

Timnas Wanita U-15
Foto: Timnas Wanita U-15 (Goal)

INSPIRADATA. Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) membentuk Tim Nasional atau Timnas wanita U-15 yang dipersiapkan mengikuti ajang AFF U-15 Women’s Championship tanggal 6 hingga 18 Mei 2017 di Laos. Demikian disitat dari Metro Merauke, Sabtu (2/4/2017).

Sebagai pelatih yang akan melatih Timnas wanita U-15, Rully Nere membenarkan adanya Timnas sepak bola wanita U-15. Yang akan dilatih di daerah Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Pemain-pemainnya seleksi di turnamen piala putri nusantara yang berlangsung di Jepara bulan lalu. Daerah-daerah yang ikut yaitu Babel, Jabar, Jatim, Jateng, DKI Jakarta, Yogyakarta, Banten dan Papua. Kami sudah mendapatkan 24 pemain,” tutur mantan pemain Timnas Indonesia era 80-an tersebut.

BACA JUGA: 

Calon Pemain Timnas Indonesia U-19, Cucu Mantan Presiden B.J Habibie

Keren.. Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia

Latihan diagendakan berlangsung dari 2 April 2017 hingga 2 Mei 2017, lalu kembali berlatih di ibukota pada 2 Mei 2017 hingga 4 Mei. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *