PT KAI DAOP 8 Surabaya Bagikan Boneka Gratis Kepada Penumpang Cilik

boneka-kaiINSPIRADATA. Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya, Jawa Timur membagikan sejumlah boneka kepada penumpang kereta api khususnya kategori anak-anak, sebagai bagian memperingati Hari Anak Internasional 20 November.

“Pembagian boneka ini kami sesuaikan dengan jumlah anak, dan usia di bawah tiga tahun. Jadi kami juga lihat dari jumlah manifest anak-anak, sekaligus memperkenalkan anak-anak sejak dini kepada kereta api,” ucap Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya Tamsil Nurhamedi di Surabaya, Minggu (20/11/2016) seperti dilansir kantor berita antara.

Pembagian boneka, kata Tamsil, dilakukan di atas kereta api pada sejumlah stasiun di wilayah kerja Daop 8 Surabaya. Ini juga dmaksudkan sebagai pelayanan terbaik PT KAI kepada pengguna transportasi kereta api.

“Bingkisan berupa boneka ini kami khususkan untuk peringatan Hari Anak Internasional yang jatuh 20 Nopember 2016, dan hanya berlaku pada hari ini saja,” Jelas Tamsil. Hal yang dilakukan Daop 8 Surabaya tersebut juga sebagai upaya PT KAI untuk mendekatkan diri pada masyarakat. “Kami, dari PT KAI ikut mendorong dan berkontribusi bagi kemajuan anak. Diharapkan pemberian boneka serta jus ini bisa menyenangkan anak-anak Indonesia saat naik kereta api,” Sambung Tamsil.

Sementara itu, Sita Ariani, salah satu penumpang tujuan Yogyakarta mengaku mengapresiasi apa yang diberikan Daop Surabaya. Sebab, itu merupakan sebuah kejutan bagi pengguna kereta api.

“Ya surprise aja, ini anak saya juga dikasih, ini dalam rangka hari anak Internasional ya. Kita apresiasi langkah KAI ini, kita menyambut baik,” Ujar salah satu penumpang Kereta api di DAOP 8 Surabaya itu.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *