Pulang Umroh, Fairuz A Rafiq Mulai Kenakan Hijab

INSPIRADATA. Aktris Fairuz A Rafiq memutuskan untuk berhijab sejak sepekan yang lalu. 

“Sudah hampir satu mingguanlah saya berhijab. Tapi saya enggak hitung tepatnya kapan, kalau enggak salah pas hari Minggu,” kata Fairuz A Rafiq saat dihubungi Dream, Rabu 8 Februari 2017.

Menurut Fairuz, keputusan berhijab itu datang saat menjalankan umroh. Selama delapan hari di Tanah Suci, keinginan berhijab semakin kuat.

“Keinginan itu semakin kuat waktu di Mekkah saat tawaf wada. Ya Allah saya ingin berhijab,” ucap Fairuz.

Fairuz mengaku sudah merasa nyaman di hari pertama mengenakan hijab . Dia justru merasa ada sesuatu yang hilang saat melepas hijab usai syuting.

“Saya merasa enggak lengkap saja, apa yang saya pakai terasa enggak lengkap. Makin ke sini antara mau dan enggak, menyakinkan diri untuk memperbaiki diri juga,” ungkap Fairuz.

Sampai akhirnya, perasaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya mendorong Fairuz pada keyakinan untuk berhijab.

“Setelah hari pertama aku lakuin, enggak ada keinginan melepasnya. Tidak ada rasa gerah, tidak ada rasa risih. Malahan saat itu nyaman, dan baju-baju lama aku langsung aku singkirkan,” tutur ibu satu anak itu.

Banyak netizen yang mendoakan agar Fairuz istiqomah dalam berhijab. []


Artikel Terkait :

About Dini Sri

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *