Kakak perempuan
Foto: Kakak perempuan (pinterest)

Punya Kakak Perempuan? Ini Keuntungannya!

Kakak perempuan
Foto: Kakak perempuan (pinterest)

INSPIRADATA. Meskipun dalam kehidupan nyata, kakak perempuan terkadang cerewet, suka ngatur, bawel, suka nyuruh, nyebelin, lebih mendominasi dibanding kamu sebagai adiknya. Tapi sebenarnya anda harus bersyukur, karena tidak semua orang memiliki kakak perempuan.

Dilansir oleh CNNIndonesia, meskipun sifat-sifat tersebut tidak disukai adiknya tetapi mereka sebenarnya baik, perhatian, dan sayang terhadap adiknya. Dan inilah beberapa keuntungan jika memiliki kakak perempuan:

1. Kamu bisa meminjam pakaian kakak perempuan
Tak jarang, jika pakaian kakakmu sudah banyak maka tradisi yang dilakukan adalah “mewariskan” pakaian kakak kepada adiknya.

2. Pelindung bagi adiknya
Dari semua kecerewetan kakakmu mengenai “laki-laki”, ia hanya mengkhawatirkan dan menginginkan adiknya tidak salah memilih seorang pasangan. Jadi jangan kesal jika kakakmu seperti itu karena ia memiliki naluri untuk melindungi adiknya.

3. Contoh bagi adiknya
Kakakmu bisa dijadikan contoh dalam hidup kamu, ia bisa jadi inspirasi bagi kehidupanmu. Karena ia sudah melalui pahit manisnya kehidupan, dengan begitu ia bisa memberikan masukan bagi masalah yang kamu hadapi.

4. Saling meminjam barang
Bukan hanya pakaian yang dipinjam antara kakak dan adik perempuan, tetapi barang-barang lain pun pasti saling meminjam. Seperti sepatu, tas, aksesoris, make-up, dan lain-lain.

5. Tempat curhat
Kamu bisa mencurahkan isi hatimu tentang semua hal seperti percintaan, kehidupan sehari-hari, masalah yang sedang kamu hadapi, dan yang pasti kamu tidak perlu takut jika curhatanmu akan diketahui orang lain.

BACA JUGA: 

Wanita Berhati-hatilah, Jenis Senyum yang Dilarang Ini Harus Dihindari

6. Eksis bareng
Kamu bisa jalan-jalan bareng, belanja bareng, memilih pakaian bareng, apabila kamu belum mengerti dunia make up maka kamu bisa mengajak kakakmu untuk beli peralatan make-up, dan yang pasti eksis bareng.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu lakukan jika kamu meliki kakak perempuan. Bahkan kakak perempuan bisa menjadi sahabat sejatimu. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Terlanjur Haid, Shalat Belum Dikerjakan, Apakah Harus Mengganti?

Sebaliknya dalam mazhab Asy-Syafi'iyah, kewajiban shalatnya tidak gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *