Unik, Informatif , Inspiratif

Punya Nama Trump, Bocah Ini Dibully dan Terpaksa Keluar Sekolah

0

Trump, nama bocah 11 tahun di Amerika Serikat itu. Nama barunya sudah melekat sebelum masuk ke sekolah menengah pertama.

Akibat namanya belakangnya mirip dengan presiden AS, Joshua Trump justru mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari teman-temannya.

BACA JUGA: Sikat Donald Trump Laris Manis

Melansir Daily Mail, Rabu (12/12/2018), Joshua berasal dari Delaware dan selalu menggunakan nama tengah ibunya, Megan Trump Berto.

Keluarga itu tidak memiliki hubungan darah dengan Donald Trump. Namun sejak kampanye pemilu presiden AS 2016, Joshua kerap di-bully teman-temannya.

Bully yang diterimanya semakin buruk sehingga membuat ayah Joshua, Robert Berto, terpaksa mengeluarkan anaknya dari sekolah.

Selama setahun, Joshua menjalani home schooling. Ketika usianya sudah cukup untuk masuk SMP, keluarganya kembali memasukkan putranya ke sekolah. Lagi-lagi, Joshua mendapat bully dari teman-teman.

“Saya duduk dengan putra saya dan dia bilang kalau dia benci dirinya sendiri serta merasa sedih setiap waktu,” ucap Megan.

BACA JUGA: Harga Minyak Turun, Trump: Terima Kasih Saudi, Ayo Turunkan Lagi!

Berbicara kepada ABC pada Selasa lalu, Megan mengatakan Joshua bahkan masih mengingat beberapa ejekan yang dia peroleh. “Mereka mengutuknya, mereka memanggilnya bodoh,” katanya.

Kepala Sekolah Talley Middle School, Mark Mayers, mengatakan sekolah telah mengubah nama Joshua dalam sistemnya dan akan membantunya mengatasi masalah lain. Lima anak yang telah menerima hukuman karena melakukan bullying terhadap Joshua.[]

SUMBER: DAILY MAIL | NBC NEWS | KOMPAS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline