Anies-Sandi
Foto: Anies-Sandi

Punya Tim Sendiri, Anies Mengaku Memiliki Data Lengkap Alexis

Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, telah lama menilai Hotel dan Griya Pijat Alexis bermasalah. Selama ini tim Anies telah bekerja mencari data pelanggaran yang dilakukan di tempat itu.

“Selama ini tim saya sendiri sudah bekerja dan punya data lengkap, termasuk sopir-sopir taksi yang bekerja, siapa saja yang datang dari luar kota. Ini semuanya ada, bukan enggak ada,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (1/11/2017), seperti dilansir dari Kompas.com.

“Cara masuknya bagaimana, cara mengatur handphone bagaimana. Cuma demi kepatutan masa hal-hal seperti itu harus diceritakan detail semua,” ujar Anies.

Menurut Anies, dia mempunyai tanggung jawab untuk menegakan peraturan. Di lokasi lain, ada banyak laporan tempat seperti Alexis. Ia berjanji untuk menindak tegas pelaku usaha dan tidak pandang bulu terhadap masalah seperti itu.

Anies meminta pelaku usaha serupa Alexis untuk menghentikan praktik prostitusi di tempat usaha mereka.

“Jadi untuk semua yang memiliki kegiatan yang melanggar ketentuan, hentikan kegiatan Anda, kita akan bertindak tegas,” ucap Anies.

Pemprov DKI Jakarta memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Alexis seharusnya sudah tak bisa beroperasi sejak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta menerbitkan surat pada Jumat (27/10/2017).

Dalam surat tersebut berisi bahwa permohonan tanda daftar usaha pariwisata Alexis belum dapat diproses Pemprov DKI Jakarta. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *