Unik, Informatif , Inspiratif

Purwakarta Punya Bioskop Baru

0

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika didamping Wabup Aming, tampak menyambut bahagia saat meresmikan bioskop modern pertama di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, Purwakarta punya bioskop juga,” ujar Anne, kepada Republika.co.id, Rabu (12/12/2018) di lantai dasar STS Purwakarta di Jalan Veteran, Ciwangi, Bungursari.

BACA JUGA: Jangan Bawa Bayi ke Bioskop, Pendengarannya Bisa Rusak

Selain itu, Anne pun mengapresiasi CGV tetap mengangkat konsep ‘cultureplex’. Konsep ini tidak hanya sebagai tempat nonton, tetapi harapan ke depan bioskop ini dapat menjadi wadah bagi komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya.

“Ini menjadi pilihan tempat hiburan bagi masyarakat, ternyata tidak hanya sekadar tempat nonton. Tapi ada nilai edukasi khususnya kebudayaan,” ujar Anne.

BACA JUGA: Musim Hujan, Produksi Keramik Purwakarta Turun

Head Brand Marketing CGV Cinemas Indonesia, Andira Pramanta, mengatakan peresmian ini merupakan hari yang membanggakan bagi CGV. Sebab, secara resmi telah membuka sinema yang ke-52 di Purwakarta.

“Kami yakin dengan hadirnya CGV di Purwakarta akan menghadirkan suasana yang segar bagi penikmat film di Purwakarta,” ujarnya.

Menurutnya, konsep yang dihadirkan di Purwakarta sedikit berbeda dari sebelumnya. CGV Cinemas di STS hadir dengan lima auditorium reguler, yang dilengkapi dengan fitur ‘sweetbox’ di semua auditoriumnya.

BACA JUGA: Fadli Zon: “Iklan Jokowi” di Bioskop Mubazir

Apriyani (34 tahun) warga Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta mengaku rela berdesak-desakan demi menonton film di bioskop yang baru dibuka ini. Apalagi, bioskop ini merupakan yang pertama ada di Purwakarta.

“Dulu sempat ada bioskop ketika masa pada masa kejayaannya, tetapi bangkrut. Dan ini, merupakan bioskop pertama yang ada. Makanya, kami rela antre untuk menonton,” ujar ibu satu orang anak ini. []

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline