Boni Hargens

Puspen TNI dan Netizen Ramai Kritik Kicauan Boni Hargens di Twitter

INSPIRADATA. Baru-baru viral kicauan seorang anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Boni Hargens di Twitter. Kicauan @bonihargens menuai respon dari sejumlah netizen bahkan salah satu akun Twitter TNI pun turut berkomentar.

Meskipun kicauan tersebut sudah dihapus dari akun Twitternya, namun masih banyak netizen yang terus mengomentari perkataan Boni Hargens di Twitter. Demikian disitat dari Sindo News, Jumat (26/5/2017).

Foto: Twitter/Boni Hargens

Kritik terhadap kicauan Boni Hargens semakin ramai setelah akun @Puspen_TNI mengomentarinya. @Puspen_TNI menegur Boni unutk lebih bijak lagi dalam mengunggah status di media sosial demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Melalui akun Twitternya Boni Hargens berkicau, Negeri bom” yg lu mau perjuangkan? Habis bom,obor? Come on…Pancasila is the best! Jgn jadikn negeri ini ladang bom spt Suriah!!!

Foto: Twitter/Boni Hargens

Pernyataan ini pun ditanggapi oleh @Puspen_TNI, yang isinya: @bonihargens kalimat Anda spt bom yg menghancurkn persatuan. Ayolah bijak berkomentar. Komentar dari @Puspen_TNI kemudian diikuti komentar para netizen.

Beberapa netizen pun turut mengkritik kicauan Boni, seperti dari akun Twitter @dr_gundi: Pak @jokowi mohon menjadi perhatian,komisaris yg bapak tunjuk,prilaku di media sosial sangat buruk&memalukan.

@agussusenoitonk: gini dech klo menjabat hasil balas budi kampanye. Komentar juga datang dari akun Twitter.

@MamanH_1974: dia mah gak bisa pake omong atau tulisan ngasih tahunya pak, musti pake tindakan, orang yg sangat membahayakan persatuan dia…

@khoirunalfarizi: justru bani taplak macam mahluk @bonihargens ini yg merusak NKRI. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *