foto: eastlondonadvertiser.co.uk

Putri Anne Bahas Tantangan Muslim Global di Masjid Whitechapel

INSPIRADATA. Putri tunggal Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Putri Anne, menghadiri konferensi persemakmuran yang diselenggarakan Masjid Whitechapel, London Timur. Ia membahas tantangan global yang dihadapi komunitas Muslim.

Seperti dilansir East London Advertiser, Ahad (14/05/2017), Putri Anne bersama 12 pemimpin senior dalam kunjungannya ke Whitechapel, adalah untuk program Studi Persemakmuran. Konferensi itu membahas tantangan bisnis, pemerintah dan masyarakat.

Dalam kunjungannya, ia menekankan begitu perlunya membangun hubungan global bagi para pemimpin masa depan. Sedangkan, adanya diskusi lain menyoroti peluang masjid bagi komunitas Muslim, untuk menciptakan ruang yang aman bagi perempuan.

“Masjid bisa jadi tuan rumah lebih banyak acara serupa untuk meningkatkan pemahaman orang-orang dari semua agama,” kata Putri Anne.

Putri Anne turut menyimak penjelasan tentang sejarah 100 tahun masjid tersebut, dan mengunjungi beberapa proyek dan layanan. Termasuk, Sekolah (SMA) Al Mizan, observasi lebah, Yayasan Zakat Nasional yang ada di Great Fielgate Street. []

Sumber: Republika

 


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *