Ragam Respon untuk Peter Odemwingie ke Madura United

peter odemwinge
peter odemwinge (foto: tribun)

INSPIRADATA. Masuknya Peter Odemwingie ke Madura United mendapat respons positif dari klu liga Inggris Stoke City, lain halnya dengan media kenamaan Inggris ‘Mirror’, yang mengaggap hal itu nyeleneh.

Peter Odemwingie membela Stoke City pada 2014-2016. Setelah lebih dulu bermain seperti untuk Lille, West Bromwich Albion, Cardiff City.

Meski begitu, permainan Odemewinge kurang berkontribusi banyak, Dari 27 kali penampilan, ia hanya mencetak lima gol sebelum dipinjamkan ke Bristol City dan kemudian bergabung ke Rotherham United.

Dalam Twitter resmi Stoke City, memberikan support baik kepada Odemwinge.

Sementara itu, media kenamaan Inggris Mirror memberitakan bergabungnya pemain timnas Nigeria tersebut dengan judul ‘nyeleneh’.

Mirror menyebut Odemwingie sedih gabung Madura United

Media tersebut lebih menyoroti ekspresi wajah Peter Odemwingie, sesuai gambar yang ditampilkan Madura United di akun Twitter-nya.

Peter Odemwingie tanda tangan untuk klub Indonesia Madura United – dan ia terlihat sangat, sangat sedih terkait itu,” tulis Mirror. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *