kroasia kalahkan argentina, Rakitic Sindir Messi Setelah Kroasia Bantai Argentina di Piala Dunia 2018
Unik, Informatif , Inspiratif

Rakitic Sindir Messi Setelah Kroasia Bantai Argentina di Piala Dunia 2018

0

Kroasia berhasil mengalahkan Argentina ketika melakoni pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018 Rusia. Tiga gol tanpa balas berhasil diukir Kroasia saat menjungkalkan Argentina.

Dalam laga yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada Jumat (22/6/2018) dini hari WIB tersebut, sebenarnya Argentina lebih mendominasi. Namun strategi serangan balik yang diterapkan Kroasia lebih jitu.

BACA JUGA: Derita Neymar saat Lawan Swiss di Piala Dunia 2018

Kroasia pun mampu menang telak 3-0 atas Argentina melalui gol-gol yang dicetak oleh Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic, yang semuanya tercipta pada babak kedua pertandingan itu. Seusai laga, Rakitic pun memberikan komentarnya.

Rakitic juga melayangkan sindiran halus kepada rekan setimnya di Barcelona, yakni Lionel Messi. Rakitic mengakui bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini, tetapi dirinya takkan pernah bisa menjuarai Piala Dunia jika tak bermain sebagai tim.

BACA JUGA: Ini Alasan Cristiano Ronaldo Pelihara Jenggot di Piala Dunia 2018

“Tak perlu diragukan lagi, Leo adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Namun untuk menjadi juara di Piala Dunia, Anda tidak bisa mengandalkan seorang saja. Anda harus bermain sebagai sebuah kesatuan,” ucap Rakitic, seperti dikutip dari Okezone, Jumat (22/6/2018).

Kemenangan atas Argentina pun mengantarkan Kroasia lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia. Kroasia berhasil mengulangi prestasi yang pernah mereka torehkan ketika tampil di putaran final Piala Dunia 1998 Prancis. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.