kemampuan anak
Ramadan Tahun Ini, Shireen Sungkar Kenalkan Puasa pada Anak Pertamanya

Ramadan Tahun Ini, Shireen Sungkar Kenalkan Puasa pada Anak Pertamanya

INSPIRADATA. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akan mengenalkan puasa kepada putra pertama mereka, Teuku Adam Alfatih, mulai Ramadan tahun ini.

Dilansir oleh Dream, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat. Shireen mengatakan akan mulai memperkenalkan cara-cara berpuasa.

“Adam masih terlalu kecil, aku enggak mau memaksakan. Puasa ada waktunya sendiri, tapi sekarang lebih ke pengenalan saja,” tutur Shireen.

Adik Zaskia Sungkar itu menambahkan, tak mau membangunkan sang anak saat sahur. Mereka hanya akan mengajari Adam saat berbuka puasa saja.

“Makanya aku bilang sama Wisnu, kita bulan Puasa dikurang-kurangin kerjaannya, puasa ini. Jadi ya inginnya buka bareng, jadi dia ngerasain buka puasa seperti apa,” imbuhnya.

Dan selama Ramadan ini, ibu muda yang memiliki dua anak itu mulai mengatur jadwal agar punya waktu lebih banyak untuk buah hatinya.

Untuk bulan Ramadan mendatang dia hanya mengambil waktu tiga sampai empat hari saja untuk syuting, sehingga bisa mengajarkan puasa kepada anak mereka. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Pasang Stiker ‘Happy Family’ di Mobil Pribadi, Ini Bahayanya

para pelaku kejahatan jadi bisa mengetahui, kapan waktu sang anak sendirian di rumah tanpa ditemani ayah dan bundanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *