Unik, Informatif , Inspiratif

Ratu Elizabet-Pangeran Philip pun Bertengkar

0 315

 

Setiap pasangan, seharmonis apapun pasti pernah mengalami pertengkaran. Hanya kadar dan bagaimana pertengkaran itu meletus, setiap pasangan mungkin berbeda. Tapi bila pasangan kerajaan melakukan pertengkaran, pasti lain ceritanya. Sebab, semua tahu, bahwa kehidupan kerajaan sangatlah tertutup dari publik. Seperti yang perah dilakukan ratu Elizabet dan pangeran Philip. Siapa yang menyangka, pasangan yang nampak tenang itu dapat melakukan pertengkaran dan diketahui oleh umum.

Kisah pertengkaran itu terjadi saat Saat berada di Victoria, pasangan kerajaan ini sempat mengejutkan media lokal.

Seorang kameramen asal Australia Frank Bagnall sempat mengabadikan interaksi yang tak biasa tersebut. Bagnall berhasil merekam momen di mana Ratu Elizabeth melempar sepasang sepatu dan sebuah raket tenis kepada Pangeran Philip.

BACA JUGA:Begini Respon Ratu Elizabeth saat Terima Makanan yang Tak Diharapkan

Setelah itu, Pangeran Philip terlihat keluar dalam keadaan marah. Phillip keluar meninggalkan vila tempat mereka. Saat Pangeran Philip keluar, Ratu Elizabeth terlihat berteriak dan meminta sang suami untuk berhenti dan kembali. Setelah itu, Ratu Elizabeth terlihat dengan cepat menarik Pangeran Philip kembali ke dalam vila.

 

Richard Colville yang saat itu menjabat sebagai sekretaris kerajaan segera menghampiri Bagnall. Hasil rekaman yang berhasil diabadikan Bagnall kemudian diserahkan kepada kerajaan.

Seperti dilansir Express, sesaat setelah pertengkaran, hebatnya, Ratu Elizabeth keluar dengan tenang. Ratu dengan keanggunannya lalu menemui para jurnalis media lokal. Dalam kesempatan tersebut, Ratu Elizabeth meminta maaf karena mereka harus melihat hal yang kurang baik.

BACA JUGA: Kenapa Ratu Inggris saat Pakai Mahkota Besar Ini Tak Pernah Lihat ke Bawah?

Adegan pertengkaran Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip kemudian diabadikan dalam serial Netflix berjudul The Crown. Serial ini diperankan oleh aktris Claire Foy dan aktor Matt Smith

Kisah pertengkaran ini terjadi pada tahun 1954. Pada saat itu, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip melakukan tur luar negeri ke Australia selama delapan pekan. Keduanya diketahui sempat menginap di Victoria saat kunjungan berlangsung.[]

 

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline