Jalan kaki dari Madiun untuk sambut kemenangan Anies-Sandi
Jalan kaki dari Madiun untuk sambut kemenangan Anies-Sandi

Rayakan Kemenangan Anies-Sandi, Pria Ini Jalan Kaki Madiun-Jakarta

INSPIRADATA. Ternyata kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ternyata tidak ahanya dirayakan oleh warga DKI Jakarta. Seorang warga Madiun, Eko Hadi Susilo rela berjalan kaki dari Madiun hingga Jakarta untuk menemui Anies-Sandi dan merayakan kemenangannya. Demikian disitat dari Kumparan, Sabtu (7/5/2017).

Eko mengaku memang sudah memiliki niat jika pasangan Anies-Sandi menang dia akan berjalan kaki dari Madiun hingga Jakarta.

“Tanggal 23 April lalu saya berangkat dari madiun. Saya sangat senang karena banyak yang support (aksi ini),” kata Eko.

Dia mengaku, mendapatkan banyak titipan pesan untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dari masyarakat selama di jalan

“Meski pun sekama di poerjalanan saya mendapat banyak kendala, namun banyak yang memberikan bantuan berupa air minum. Mudah-mudahaan Jakarta jadi lebih baik, program sudah baik, semua udah tau Anies-Sandi,” kata Eko.

Kedatangannya disambut oleh Prabowo dan Sandi yang tiba pukul 07.50 WIB sambil diiringi hiburan marching band. Rombongan rencananya akan berjalan dari Bundaran Senayan hingga FX. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *