Unik, Informatif , Inspiratif

Relawan Prabowo-Sandi: PSI, Partai ‘Teralay’ Sedunia

0

JAKARTA—Divisi Advokasi Jaringan Relawan Prabowo-Sandiaga (JAPRAS), Surah melaporkan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) terkait dugaan pencemaran nama baik ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Surah menjelaskan, ia melaporkan kedua orang dari PSI tersebut karena memberikan penghargaan ‘kebohongan Award’ kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

BACA JUGA: KH Cholil Nafis: Yang Benar, PSI dan Komnas Perempuan Tidak Mengerti Islam

“Merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberian award yang ditandatangani oleh Ketum PSI dan Sekjen PSI. Kami akan follow up sesuai dengan koridor hukum yang ada Indonesia ini,” ujar Surah, pada Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Surah mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh PSI tersebut mengecewakan sekaligus merugikan pihaknya.

Tak mau kalah, pihak Japras juga memberikan gelar pada PSI sebagai Partai Teralay Sedunia.

“Kami rasa PSI juga perlu diberi awards, dari peneliti akan mengkaji PSI, Partai Teralay Sedunia. Dari Japras juga akan meneliti dan mengkaji bahwa PSI itu partai teralay ya sedunia. Nah itu akan kita berikan juga award,” ujarnya.

Namun, Laporan tersebut tidak diterima oleh pihak kepolisian lantaran ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi. Dirinya mengatakan, dokumen yang kurang lengkap adalah belum ada surat kuasa dari Ketua Umum JAPRAS dalam laporan tersebut.

BACA JUGA: Fadli Zon Sebut Kasus Habib Bahar sebagai Kriminalisasi Ulama, Ini Tanggapan PSI

“Belum (diterima). Ada beberapa dokumen yang kurang komplet. Belum ada surat kuasa. Masih konsuling. Masih ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi. Kita akan bicara di Kantor Pusat JARPAS bersama beberapa ketum dan pengurus lainnya, agar pelaporan bisa diterima Polri,” tandasnya. []

SUMBER: SUARA.COM


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.