Foto: Nextshark

Remaja Ini Rogoh Rp 132 Juta per Bulan Demi Tampil Modis

Foto: Nextshark

Kini media sosial menjadi suatu hal yang banyak digandrungi banyak orang. Dalam kehidupan sehari-harinya seseorang tidak bisa jauh dengan yang namanya media sosial. Tak dipungkiri, setiap orang pun memiliki caranya sendiri dalam memanfaatkan media sosial yang dimilikinya.

Keinginan yang besar untuk bisa menuai tambahan pengikut dan mendapat pujian di dunia maya membuat remaja satu ini melakukan hal mencengangkan. Feifei, perempuan asal China yang kini tinggal di London harus menghabiskan hingga US$ 10 ribu atau setara Rp 132 juta hanya untuk sekadar bisa tampil modis di media sosial Instagram.

Uang tersebut digunakan Feifei untuk membeli baju bergaya streetwear. Dalam wawancaranya dengan sebuah media lokal, remaja ini mengaku telah melakukan hal tersebut sejak 2010 lalu. Uang tersebut pun ia dapat dari kedua orangtuanya dan hasil ia menjual pakaian.

Dalam akun Instagram miliknya, Feifei mengaku selalu menampilkan baju yang ia beli sendiri. Ada juga satu barang yang menurutnya ia beli dengan harga paling mahal.

Supreme TNF Leopard Nuptse jaket yang dibeli dengan harga USD 1.400 (setara Rp 18 juta),” katanya, seperti diwartakan oleh nextshark, Rabu (12/4/2017)

Remaja usia 20 tahun ini mengaku menyukai beragam jenis pakaian dengan gaya streetwear. Namun dari sekian banyak merek yang ada, ia memilih memakai baju keluaran Supreme yang sebelumnya lebih banyak dipakai kaum pria. []

SatuMedia


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *