Jose Mourinho Berencana Jadikan Pogba Bek Tengah.

Rencana Gila, Mourinho akan Jadikan Pogba Bek Tengah MU

Jose Mourinho Berencana Jadikan Pogba Bek Tengah.
Jose Mourinho Berencana Jadikan Pogba Bek Tengah.

INSPIRADATA. Manajer Manchester United Jose Mourinho diam-diam memiliki rencana gila terhadap pemain termahal dalam timnya, Paul Pogba.

Jose Mourinho menilai, pemain 23 tahun berbanderol 105 juta euro itu akan sangat cocok jika dimainkan sebagai bek terngah.

“Dengan kualitas umpan, permainan di udara, kelincahannya dengan tubuh besar, dan permainan di lini pertahanan, sepertinya dia (Pogba) bisa menjadi bek yang fenomenal juga,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari The Sun.

Manajer 53 tahun asal Portugal itu sangat yakin Pogba bisa menjadi salah satu bek tangguh di dunia.

Kendati demikian, Mourinho menyadari bahwa gaya permainan Pogba yang empat musim terakhir bermain di Serie A masih perlu beradaptasi dengan atmosfer Liga Premier Inggris.

“Pogba bisa bermain di banyak posisi. Tapi, masalahnya itu bukan posisi atau sistem permainan. Menurut saya, masalah Pogba adalah gaya permainannya berbeda,” ucap Mourinho.

“Dia berasal dari kompetisi sepak bola yang gayanya berbeda dengan di sini (Inggris). Dia berada di level terbaik sepak bola dan benar-benar sangat sulit untuk dimainkan, terutama untuk pemain yang posisinya gelandang,” katanya.

“Dia pemain yang fenomenal dan memiliki potensi luar biasa. Dia merupakan pemain super untuk tujuh hingga delapan tahun ke depan,” papar mantan pelatih Chelsea¬†ini.


Artikel Terkait :

About Eki Baehaki

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *