resep orang sukses
Foto: Knowledge For Men

Resep Sukses ala Rumus Fisika

Kisah Angela Lee, artis dan selebgram cantik yang terlilit banyak utang tentu memberikan kita banyak pelajaran. Terutama pelajaran tentang makna sukses dalam hidup ini. Kesuksesannya sebagai seorang artis ternyata tidak berbanding lurus dengan kehidupannya.

Dia yang mengaku dibutakan oleh uang justru kini tengah kesulitan karena harus membayar semua utang-utangnya yang jumlahnya fantastis, mencapai Rp 25 milyar.

Dalam sebuah postingannya, Angela menuliskan. “1 hal yg terjadi padaku adalah aku dibutakan oleh uang uang dan uang. Aku terlilit hutang berbunga-bunga sampai jadi angka yang super fantastik sekali nominalnya. Dan segala cara kucari supaya aku bisa membayar semua itu. Dari gali lubang tutup lubang ke kanan kiri, dari aku ambil barang aku cicilin aku gadaikan terus aku pakai buat bayar bunga dan bayar hutang. Tapi semua ternyata SALAH BESAR. Apa yang aku planning salah besar, tidak menutup semua jumlah, malah menambah dan menambah jadi angka yg sangat super fantastis,”¬†tulis Angela dikutip dari Brillio.net.

Gaya hidup Angela yang cukup glamour, membuatnya terus menerus menumpuk utang demi utang. Uang yang dimiliki tentu saja digunakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya.

Sebenarnya apa sih resep paling pas untuk menjadi orang sukses, dan apakah orang sukses lebih suka menampakan dirinya sudah sukses?

Kisah di atas mengingatkan kita dengan rumus fisika. Ya, masih ingat rumus perpindahan? Usaha dibagi gaya. Ketika kita ingin melakukan perpindahan dari tidak sukses menjadi sukses. Maka fokuslah memperbanyak usaha dan mengecilkan gaya.

Tidak sedikit mereka yang ingin berpindah justru lebih fokus pada gaya hidup. Terjebak dalam gaya hidup glamour sehingga akhirnya justru terseret ke dalam arus tersebut. Maka jika Anda ingin sukses, banyak usaha sedikit gaya! []

 

 

 

 

 

 


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *