Unik, Informatif , Inspiratif

Respon Ahok untuk ‘A Man Called Ahok’

0 19

Satu juta penonton tampaknya bukan angka yang sedikit. ‘A Man Called Ahok’ menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat film Tanah Air.

Sebagai sosok asli dalam film tersebut, Ahok menyampaikan apresiasinya terhadap para penonton yang telah membuat film A Man Called Ahok sukses besar melalui sepucuk surat yang ditulisnya dari penjara Mako Brimob, tempatnya mendekam saat ini.

BACA JUGA: 5 Fakta soal Kerusuhan Mencekam di Mako Brimob, Satu di Antaranya terkait Ahok

“Kepada seluruh penonton film A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan,” tulis Ahok dalam akunnya, @basukibtp, Sabtu (17/11/2018).

Film yang berkisah tentang kehidupan Ahok kecil yang tinggal di daerah Belitung Timur sampai menjadi pemimpin DKI Jakarta itu belakangan memang menjadi perbincangan karena dianggap sedang bersaing dengan film Hanum & Rangga, yang dipimpin produksinya oleh putri Amien Rais, Hanum Rais.

BACA JUGA: Tuai Pro dan Kontra, Daniel Yakin Perankan Ahok adalah Kehendak Tuhan

Film ini juga mengangkat bagaimana hubungan Ahok dengan sang ayah, Kim Nam, yang akhirnya membentuk sosok Ahok sedia kala.

Selain Daniel Mananta, film ini juga dibintangi oleh Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Eriska Rein, Eric Febrian, Edward Akbar, dan masih banyak lagi.[]

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline