Unik, Informatif , Inspiratif

Respons Ketua DPR usai Dikritik Habis-Habisan Bocah STM

0

Aksi ceplas-ceplos Aji Pratama mengkritik DPR RI di hadapan para anggota dewan mendapat antusias dari berbagai kalangan. Bahkan, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo turut memberikan respons positif atas aksi Aji di acara peringatan ulang tahun DPR ke-73 yang digelar di Gedung Nusantara III DPR RI, Rabu (29/8/18) lalu.

Melansir laman resmi dpr.go.id, Bambang Soesatyo disapa Bamsoet menyampaikan, tradisi kritik yang lucu dan menghibur seperti stand up comedy bisa dilanjutkan.

“Justru kami membutuhkan kritik, bukan antikritik.”

BACA JUGA: Dituduh Fahri Hamzah Ancam KPU, Ini Tanggapan KPK

“Maka kami memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan kritiknya secara baik dan yang terbaik kami beri hadiah.”

“Inilah the best of the best-nya, kami berikan hadiah sepeda motor Vespa,” papar Bamsoet usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, di lobi Gedung Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/18).

 

“Kita menilai dari sisi-sisi yang berkaitan dengan kaidah stand up dan juga tema yang kita berikan. Selucu apa pun kalau tidak ada yang tertawa berarti tidak lucu, itu indikator pertama buat kita. Stand up comedy harus lucu, apapun isinya.”

BACA JUGA: Kritik DPR, Aksi Ceplas-Ceplos Bocah STM Ini Bikin Fahri Hamzah Ngakak Disindir!

“Tidak hanya lucu yang kita nilai, tapi yang tidak lucu tidak kita nilai,” kelakar Cak Lontong sebagai juri, dilansir Tribunnews. []

 


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.