bapak tampar pengemudi
Foto: Instagram

Ribut, Seorang Bapak Tampar Keras Pengemudi Wanita di Tol

Seorang bapak tampar pengemudi wanita yang berhenti di belakang mobilnya. Peristiwa itu pun direkam dan videonya viral di media sosial.

Akun Instagram infia_fact pertama kali mengunggah video ini. Pria itu turun dari mobil dan mendatangi mobil itu. Dia marah besar dari luar kaca mobil yang dikendarai pengemudi wanita, dan menanyakan cara wanita tersebut membawa kendaraan.

Wanita itu, sambil membuka kaca, semula mendengar saja omelan si bapak tadi. Lalu wanita itu tiba-tiba menanyakan umur bapak yang tengah emosi tersebut.

Disebutkan dalam video itu lokasi kejadian di Jalan Tol Jakarta-Tangerang KM 9, Senin (11/9/2017) sore, seperti dilansir merdeka.com.

Korban perempuan berinisial EB mengatakan kala itu tengah terburu-buru, dia mengambil lajur paling kiri karena ada mobil menyalip dari kanan.

Mobil korban lalu menyalip mobil pelaku yang juga ada di sisi kiri. Tidak terima, pelaku membunyikan klakson berkali-kali dan meminta korban menepi.

Pelaku marah-marah karena menganggap korban tidak menyetir dengan aman dan membahayakan. Korban lalu bertanya berapa umur pelaku.

“Mulutnya gue tampar lu!” jawab pelaku sambil menampar pengemudi wanita itu.

Si wanita langsung berteriak dan meminta si bapak itu untuk tidak hanya berani dan berkelakuan kasar kepada seorang wanita.

“A***ng loh pada tanya umur, bi*****g,” semprot si bapak yang tengah marah.

Wanita itu kembali membalas sembari berteriak dari dalam mobilnya. Di sebelah wanita itu ada rekannya yang duduk dan coba menenangkan wanita yang emosi setelah ditampar bapak itu.

Dalam keterangan dalam video itu, peristiwa itu terjadi di Tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin.

Jangan mudah terpancing emosi hanya karena hal sepele. Jadilah pengendara yang santun. Walaupun kondisi dan keadaan jalanan kadang memicu amarah. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *