Foto: Poskota News

Ridho Rhoma Terjerat Narkoba, Raja Dangdut Merasa Sedih

Foto: Poskota News

Menyikapi penangkapan Ridho Roma dengan kasus narkoba yang menjeratnya, sang ayah Rhoma Irama malam tadi Sabtu (25/3/2017) datang ke Polres Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Kehadiran pedangdut yang terkenal dengan lagu “Mirasantika” ini untuk menjenguk sekaligus mengkonfirmasi penangkapan putranya.

Rhoma Irama menuturkan bahwa hasil kedatangannya tersebut ia telah dikonfirmasi akan penyalahgunaan yang dilakukan Ridho Roma dengan barang bukti 0,7 gram sabu.

“Jadi, saya sudah konfirmasi ke kepolisian, saya sudah mengerti persoalannya bahwa Ridho tertangkap dengan barang bukti sabu 0,7 gram dan sudah dilakukan pemeriksaan. (Ridho) terindikasi memang pengguna, pemakai,” kata Raja Dangdut.

Seperti orang tua pada umumnya, Rhoma menyampaikan perasaannya yang sedih sekaligus iba pada anaknya yang terjerumus cicipi barang haram.

“Sebagai orangtua, merasa sedih, kasihan sama Ridho,” ucapnya.

Penangkapan Ridho Roma berlangsung pada Sabtu, (25/3/2017) subuh. Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk Ridho Rhoma di kawasan Jakarta Barat lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram.

Fakta lainnya diketahui bahwa Ridho Roma konsumsi sabu telah lama, tak kurang selama dua tahun dirinya terlena dengan sabu. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *