Unik, Informatif , Inspiratif

Roberto Carlos Kirim Lamaran Jadi Pelatih Bali United

0 12

Petinggi Bali United sedang menyortir calon pelatih yang tepat menjadi pengganti Widodo C Putro, usai mengundurkan diri.

Dari sekian banyak yang memberikan surat lamaran pekerjaan kepada Bali United, terselip nama legenda ​Real Madrid dan sepak bola Brasil, Roberto Carlos.

BACA JUGA: Kisah “Pelatih Gila”, Meski Menang 3-0 Masih Saja Marah

Dilansir dari ​Fox Sport Asia, Carlos memiliki niatan untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Indonesia setelah sebelumnya melatih Anzhi Makhachkala, Sivasspor, Akhisar Belediyespor, dan Delhi Dynamos.

Sampai saat ini tidak ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak Bali United. Mereka masih menyeleksi dengan sangat serius siapa pelatih berikutnya, yang mungkin baru akan melatih musim depan, mengingat Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi. Saat ini, jabatan pelatih sementara Bali United ditempati oleh Eko Purdjianto.

​​Bali United sedang dirundung banyak masalah saat ini. Tidak hanya sedang menjalani rentetan hasil negatif, Bali United juga tidak memiliki pelatih tetap pasca Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri baru-baru ini.

BACA JUGA: Dianggap Aneh, Leonardo Ungkap Sebab Kekalahan Brasil di Piala Dunia

Widodo mengundurkan diri setelah Bali United menelan tiga kekalahan beruntun. Menurutnya, ada klausul dalam kontraknya, jika Bali United menelan tiga kekalahan beruntun, maka kinerjanya akan dievaluasi oleh petinggi klub.

Tanpa kehadiran pelatih kepala, Bali United terlihat kebingungan. Terbukti, mereka kalah 1-2 dari Persija Jakarta di lanjutan laga pekan 33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (2/12/2018). []

SUMBER: 90MIN

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline