Unik, Informatif , Inspiratif

Roger Danuarta Masuk Islam, 10 Artis Ini Ternyata Lebih Dulu Mualaf

0

Kabar Roger Danuarta yang menjadi seorang mualaf menyeruak setelah Presenter Arie Untung mengunggah foto Roger di Instagram pribadinya @ariekuntung dengan kutipan yang menerangkan kabar tersebut.

Related Posts
3

Nicolas ‘Bilal’ Anelka, Islam Mengubahnya dari Bad Boy jadi…

Kabar serupa juga diunggah oleh Ustad Felix Siauw di akun @felix.siauw miliknya.

BACA JUGA: Ibu Roger Sudah Restui Anaknya Masuk Islam

Hal mualafnya Roger Danuarta akhirnya menambah panjang daftar nama selebriti tanah air yang akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf. Berikut di antarnya:

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo yang terkenal lewat perannya sebagai Cinta, dalam film Ada Apa dengan Cinta, lahir sebagai non muslim. Namun pada tahun 2006 silam, dia menjadi mualaf dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Dian Sastro, panggilan akrabnya, memutuskan pindah agama karena tertarik dan ingin memperdalam Islam.

Renata Kusmanto

Artis sekaligus model kenamaan tanah air ini memutuskan masuk Islam karena keputusan sendiri. Istri dari aktor Fachri Albar itu resmi menjadi mualaf sebelum menikah pada 6 Mei 2014.

Alice Norin

Alice Norin menjadi seorang mualaf pada 2007. Saat itu Alice Norin sempat mengaku mulai belajar Islam saat bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Angelina Sondakh

Puteri Indonesia 2001 itu mengenal Islam sejak berhubungan baik dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid. Pada 2008, Angelina Sondakh memutuskan menjadi mualaf. Perlahan tapi pasti dia kemudian juga memutuskan berhijab.

Dewi Sandra

Dewi Sandra memeluk Islam pada 2013 silam. Selain dirinya, sang ayah juga menjadi mualaf saat usia 60 tahun. Kini Dewi Sandra telah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Tamara Bleszynski

Bintang film Air Terjun Pengantin itu lahir dari orang tua yang berbeda agama. Pada1995, Tamara memutuskan masuk Islam setelah mempelajar agama sejak remaja.

Marsha Timothy

Sejak 2012, Marsha Timothy resmi jadi mualaf. Saat itu beredar kabar di masuk Islam karena akan menikah dengan Vino G Bastian. Namun Marsha Timothy membantah, dan mengaku sudah lama mendalami Islam.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw diketahui menjadi mualaf saat hendak menikah dengan Anto Hoed. Saat ini penyanyi sekaligus pencipta lagu itu memilih berhijab dalam keseharian.

Berry Saint Loco

Berry Manoch masuk Islam sejak Februari 2015. Vokalis band Saint Loco itu bahkan mengubah namanya Muhammad Beery Al Fatah Manoch. Keputusannya masuk Islam karena telah mempelajari lebih dalam tentang Islam dan merasa mendapat hidayah.

BACA JUGA: Sudah Lama Tertarik Masuk Islam, Ini Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf

Virgoun

Vokalis band Last Child itu memeluk agama Islam pada 2013. Sat itu dia mengaku mendapat hidayah untuk menjadi seorang muslim. []

REDAKTUR: MILA MUNAWWAROH | SUMBER: JPNN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline