Unik, Informatif , Inspiratif

Rokok Elektronik Bakar Sebuah Flat di Turki

0

Sebuah flat (kamar) apartemen di kota Denizli, Turki terbakar akibat rokok elektronik atau vape yang meledak saat diisi baterainya.

Seperti dilansir AnadoluAgency, Selasa (26/12/2017), Kejadian nahas tersebut terjadi di apartemen lantai 3 di kelurahan Mehmet Akif Ersoy.

Kaca di ruang tamu rusak akibat ledakan vape, api pun membesar membakar seluruh bagian flat itu.

Petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan ke tempat kejadian, menyusul laporan dari tetangga.

Tiga orang dari rumah tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas yang sigap menjulurkan tangga truk pemadam kebakaran ke arah jendela rumah.

Sepasang suami-istri dan anak laki-lakinya yang berusia dua tahun berhasil dievakuasi, dan mereka langsung mendapatkan penanganan cepat oleh petugas ambulans layanan darurat.

Barang-barang yang ada di rumah tersebut tidak dapat digunakan lagi karena terlahap oleh api.

Salah seorang kerabat keluarga Devran Toprak mengatakan kepada wartawan, bahwa kebakaran terjadi akibat ledakan dari rokok elektronik yang sedang diisi baterainya.

Toprak mengatakan, “pada saat itu, keluarga sedang tidur, tiba-tiba mereka mendengar sebuah ledakan, dan api pun menjalar ke seluruh bagian flat. Lalu mereka secara spontan segera lari ke arah balkon, untungnya petugas pemadam kebakaran datang di waktu yang tepat, akhirnya mereka berhasil dievakuasi.”


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline