Rossi Sumbang Rp 510 Miliar untuk Anak-anak Difabel

Valentino Rossi, sang legenda MotoGP, melakukan kerja sama dengan Country Manager Yamaha Motor Cabang Italia, Andrea Colombi dan menyumbang uang senilai 32 ribu euro atau setara Rp 510 miliar untuk amal. Insuperabili, sebuah yayasan milik pesepak bola Italia, Giorgino Chiellini, menjadi sasaran amal tersebut. Yayasan itu didedikasikan untuk anak-anak difabel yang memiliki ketertarikan tinggi pada sepak bola.

Motor Yamaha YZF-R1 2017 milik Rossi dan replika baju Movistar Yamaha bertuliskan nomor #46 milik Rossi dilelang Yamaha dan Rossi sendiri. Baju tersebut juga ditandatangani langsung oleh The Doctor.

“Kami bangga bisa membantu yayasan yang fokus mendukung anak-anak melupakan kekurangan mereka melalui dunia sepak bola. Kami benar-benar percaya bahwa semangat untuk berolah raga, dikombinasikan dengan kemurahan hati para penggemar MotoGP bisa menciptakan hal-hal hebat seperti ini. Dalam hal ini, Yamaha bertekad memperbaiki kehidupan masyarakat dengan menciptakan produk-produk unik dan inovatif, membantu mereka yang membutuhkan,” kata Colombi, dilansir dari GP One, Senin (20/11).

Dalam acara pelelangan tersebut, fans setia Rossi juga turut hadir untuk menyambut dan mendukung kegiatan amal Rossi. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *