Rossi Takut Setiap Ditanya Kapan Gantung Helm

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku takut setiap ditanya kapan menggantung helmnya atau pensiun.

Legenda MotoGP tersebut mengungkapkan tujuan hidupnya saat ini hanya tiga, yaitu meraih gelar juara dunia kesepuluh, memenangkan podium di setiap balapan, dan menyelesaikan seluruh trek tanpa cacat.

“Jujur, saya takut pensiun. Saya sangat takut jika suatu hari menjalani hal lain. Hidup saya untuk MotoGP. Fokus ke VR46 Riders Academy itu bagus, namun bagi saya tidak sama,” kata Rossi, lansir¬†Speedweek, Senin (20/11/2017).

Rossi mengatakan saat ini dirinya juga terus membangun talenta-talenta muda jebolan VR46 Riders Academy. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah mendiang Marco Simoncelli, kemudian juara dunia Moto2 Franco Morbidelli, adik Rossi Luca Marini, dan Andrea Migno.

Rossi tahun ini harus puas di peringkat kelima klasemen akhir MotoGP 2017 dengan 208 poin. Marc Marquez keluar sebagai juara dunia dengan 298 poin, disusul Andrea Dovizioso (261 poin), Maverick Vinales (230 poin), dan Dani Pedrosa (210 poin). []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *