Novel Baswedan Foto: Rakyatku News

Rumah Dua Pimpinan KPK Diteror, Novel Baswedan: Jika Tak Diungkap, akan Berbahaya

JAKARTA— Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan angkat bicara perihal insiden rumah dua pimpinan KPK yang diteror oleh orang yang tak dikenal pada Kamis (9/01/2019) kemarin.

Novel mengatakan, dirinya khawatir jika berbagai aksi teror terhadap pekerja KPK itu tak diungkap maka akan jadi lebih berbahaya ke depannya. Apalagi para pelakunya sudah sampai meneror pimpinan KPK.

BACA JUGA: Rumah Wakil Ketua KPK Diteror, Polisi: Akan Segera Kami Usut Pelakunya

“Kami khawatir bila dibiarkan akan semakin jadi. Dengan adanya semakin lama semakin meningkat tentu harus jadi perhatian,” kata Novel, pada Kamis (10/01/2019).

Kemudian, Novel berharap, teror terhadap 2 pimpinan KPK kemarin dijadikan momentum untuk membongkar semua tindakan teror terhadap pegawai KPK.

“Kami berharap semoga bapak presiden mendesak Polri untuk mengungkap ini semua dan tak seperti yang lain-lain, tidak terungkap sama sekali,” tandasnya.

BACA JUGA: Rumah Wakil Ketua KPK Pun Diteror

Sebelumnya, dua pimpinan KPK yaitu Agus Rahardjo dan Laode Muhammad Syarif diteror dengan adanya benda mencurigakan mirip bom pada Rabu kemarin, 9 Januari 2019 di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. []

SUMBER: VIVA.CO.ID


Artikel Terkait :

About Ari Cahya Pujianto

Hanya Pemuda Akhir Zaman yang Terus Memperbaiki Diri

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *