Unik, Informatif , Inspiratif

Saat Bulan Madu, Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya

0

BULAN madu menjadi dambaan pasangan yang baru saja menikah. Bulan madu harusnya menjadi momen indah bagi pengantin baru untuk menghabiskan waktu bersama.

Namun, pada kenyataannya tidak semua bulan madu berujung dengan kebahagiaan. Alih-alih bahagia, pasangan pengantin baru asal tanah Arab ini justru menghadapi perceraian di tengah bulan madu mereka.

BACA JUGA: Kasus Cerai di Jepang Cukup dengan Hancurkan Cincin Nikah

Menurut laporan khaleejtimes.com pada Selasa (9/4/2019) pekan lalu, baru-baru ini seorang wanita yang baru menikah di Uni Emirat Arab menggugat cerai suaminya karena sikapnya yang pelit.

Dilaporkan surat kabar Al Bayan, wanita tersebut telah mengajukan sebuah kasus di Kamar Status Pribadi di Abu Dhabi untuk menceraikan suaminya. Suaminya 13 tahun lebih muda darinya dan berkebangsaan Iran.

Selama menghabiskan bulan madu, wanita ini menuduh suaminya sebagai seorang yang pelit. Bagaimana tidak, disebutkan suami itu tidak menghabiskan sepeser pun uangnya untuk sang istri.

Bahkan, sang suami justru meminta sang istri untuk membayar semua tagihan mulai dari air, listrik, hingga belanjaan.

BACA JUGA: Menikah Lalu Bercerai, Apakah Itu Jodoh?

“Dia tidak menghabiskan satu sen untuk pernikahan ini,” kata wanita itu di pengadilan.

Wanita tersebut sampai rela melepaskan semua haknya sebagai istri demi bisa bercerai, karena tak tahan dibebani kesengsaraan oleh suaminya. []

SUMBER: INTISARI


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline