Foto: India Times

Saat Malam Pertama, Pria Ini jadi Korban ‘Perampokan’ Istrinya

Foto: India Times

INSPIRADATA. Malam pertama yang menjadi malam impian para pengantin baru ternyata tak selamanya membawa kebahagiaan. Seperti yang terjadi pada pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India.

Pasalnya, wanita yang baru saja menjadi istri yang sah sang pria ternyata berkhianat. Parahnya, istrinya tersebut membawa kabur uang dan perhiasan milik sang pria.

Menurut laporan India Times, awalnya resepsi yang diselenggarakan pria yang tidak mau disebutkan namanya ini berjalan lancar tanpa rasa curiga.

Nah, saat mereka akan melangsungkan ‘malam pertama’ sang istri sengaja membawakan minum untuk suaminya. Ternyata minuman itu telah dicampur obat tidur. Benar saja, suaminya langsung teler tak lama setelah meminum air itu.

Keesokan harinya pihak keluarga pria merasa tidak menemukan wanita tadi. Sementara pria ini masih tertidur dan baru bisa bangun setelah diguyur air.

Ternyata wanita yang baru saja menjadi istrinya kabur dengan membawa uang tunai Rp 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gram. Menyadari dirinya telah ditipu, pria tersebut hanya bisa menangis meratapi nasibnya.

Hingga kini tidak diketahui mengapa wanita tersebut berkhianat. Kuat dugaan bahwa wanita ini menikah hanya untuk mengincar uang dan perhiasaan dari pria yang baru jadi suaminya ini. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *