Saat Nasar Diminta Pidato

0

Suatu waktu, orang-orang di kota mengundang Nasar untuk berpidato. Saat di mimbar, Nasar melihat bahwa para penonton tidak antusias dengannya. Tak lama ia pun bertanya, “Apakah Anda tahu apa yang akan saya katakan?”

BACA JUGA: Nasar, Sang Wanita dan Tas Melon

Penonton menjawab, “Tidak..”, sehingga ia mengumumkan “Saya tidak punya keinginan untuk berbicara dengan orang-orang yang bahkan tidak tahu saya akan berbicara tentang apa.” Ia pun meninggalkan mimbar.

Orang-orang merasa malu dan memanggilnya kembali lagi keesokan harinya.

Kali ini ketika ia bertanya dengan pertanyaan yang sama, orang-orang menjawab, “Ya” Jadi Nasar mengatakan, “Nah, karena anda sudah tahu apa yang akan saya katakan, saya tidak akan membuang-buang lebih banyak waktu Anda.” dan dia meninggalkan mimbar.

Sekarang orang-orang yang benar-benar bingung. Mereka memutuskan untuk mencoba sekali lagi dan sekali lagi mengundang Nasar untuk berbicara minggu berikutnya. Sekali lagi dia bertanya pertanyaan yang sama, “Apakah Anda tahu apa yang akan saya katakan?”

Sekarang orang-orang setengah dari mereka menjawab “Ya”, sementara separuh lainnya menjawab “Tidak”.

BACA JUGA: Meski Sudah Tua, Ternyata Ini Rahasia Kemesraan Nasar

Nasar pun mengatakan, “Setengah dari Anda yang tahu apa yang akan saya katakan, beritahu ke setengah lainnya yang belum tahu,” Nasar pun meninggalkan mimbar. []

SUMBER: KETAWA

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline