Sadarlah, Jika Pacaran dan Pelacuran adalah Zina

holding-hand-couple-cute-in-love-romanitcINSPIRADATA. Zina merupakan perbuatan keji yang dilarang Allah SWT. Perbuatan ini dilarang karena akan mendatangkan mudorot bagi pelaku atau orang yang disekitarnya.

Artinya: “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk“. (QS. Al-Isra’ ayat 32)

Anehnya muda-mudi zaman sekarang. Perbuatan zina sudah dianggap lumrah. Tak heran jika moral kaum muda semakin melorot.

Dengan dalih masa muda, kaum muda bebas melakukan apapun yang mereka inginkan. Mereka tidak peduli, apakah itu perbuatan yang dibolehkan atau yang dilarang.

Pacaran mereka anggap lumrah. Dengan bebasnya mereka pergi berboncengan dengan pasangan yang haram. Saling merangkul satu sama lain, merasa dunia milik berdua. Tanpa mereka sadari, detik itu juga koin-koin dosa mengalir pada kantong-kantong amalan mereka. Tidak hanya mengalir pada pelaku perzinahan, melainkan jika mereka masih memiliki orangtua, dosa-dosa itu bisa sampai pada keduanya.

Aduhai… Alangkah butanya mata dan hati kaum muda-mudi ini. Begitu halus syetan menggoda mereka. Sampai perintah-Nya tak sampai ia hiraukan.

Terlebih dengan kupu-kupu malam. Karena alasan ekonomi yang menghimpit kau lelang mahkota berhargamu. Tutntutan hidup yang membelit, seolah pecut yang memacumu untuk melakukan perbuatan keji. Padahal Rahmat dan kasih sayang-Nya begitu luas. Melebihi luas samudra dunia.

Jikalah diketahui hukuman yang melakukan perbuatan ini, pastilah diri kita menciut karena ketakutan.

Artinya: “Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap satu dari keduanya dengan seratus kali deraan. Dan janganlah kamu belas kasihan kepada keduanya didalam menjalankan (ketentuan) agama Allah yaitu jika kamu beriman kepada Allah dan hari akhir. Dan hendaklah (dalam melaksanakan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman “. (QS. An-Nur ayat 2). []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *