Foto: express.co.uk

Salah Cedera, Ramos Kirim Pesan Elektronik Ini

Sergio Ramos mengirim sebuah pesan elektronik untuk memberi dukungan kepada Mohamed Salah. Ramos menegaskan ia tidak bermaksud mencederai pemain sayap Liverpool itu.

Salah terpaksa tidak bisa meneruskan pertandingan setelah 30 menit pertandingan Liverpool melawan Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dinihari.

Hal itu setelah Salah terlibat dalam pergumulan dengan Ramos yang menyebabkan bintang sepak bola Mesir itu jatuh ke lapangan dengan posisi yang tidak tepat sehingga menyebabkan bahunya cedera.

Dalam usaha menghadang pergerakan lawan untuk menerima bola, bek dan kapten Real Madrid itu menarik Salah jatuh ke tanah. Adapun badan pemain Mesir ini –dan Ramos- mendarat ditopang pundak yang berlawanan.

Setelah dibawa ke tepi lapangan untuk perawatan medis, Salah masih sempat kembali ke lapangan. Tapi, usahanya berhenti dan ia keluar lagi dari lapangan dengan menangis.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai cedera Salah serius dan khawatir ia akan absen dari Piala Dunia 2018. Tapi, Persatuan Sepak Bola Mesir lebih optimistis dan berharap Salah akan bugar pada waktunya tampil di Rusia, Juni nanti.

Setelah pertandingan, Ramos, yang banyak menerima kritik atas perannya terhadap cedera yang dialami Salah, menulis di media sosial untuk membela posisinya.

Ramos menulis di Twitter miliknya sebagai berikut: “Terkadang sepak bola menunjukan kepada anda bahwa itu sisi yang baik dan kali lain sisi yang buruk. Di atas semua itu, kami adalah sesama pemain profesional. Cepat sembuh Mo Salah.” []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *