Foto: Brilio

Salah, Sang Family Man

Meski Liga Premier Inggris telah usai, sosok pesepak bola Mohamed Salah terus menjadi sorotan. Selain di lapangan hijau, kehidupan pribadi winger Liverpool FC itu pun tak luput dari perhatian publik.

Di luar lapangan hijau, Salah adalah family man. Dia merupakan ayah dan suami yang baik.

Salah beristrikan perempuan Mesir yang punya nama panggilan Magi. Mereka menikah di Nagrid, Mesir pada 17 Desember 2013.

BACA JUGA: 4 Tawaran Hadiah Fantastis bagi Mo Salah, di Antaranya Tanah di Mekah

Sebagaimana diberitakan laman The SUN, Salah dan Magi berkenalan saat sama-sama duduk di bangku sekolah di desa mereka di Basion Gharbia, Mesir. Magi merupakan praktisi bioteknologi.

https://www.instagram.com/p/BgWNWJBliZ3/?utm_source=ig_embed

Pasangan itu dikenal sebagai muslim yang taat. Salah kerap pulang ke kampung halamannya saat Ramadan untuk berbagi rezeki.

Salah dan Magi telah dikaruniai momongan. Namanya Makka, yang lahir pada 2014.

Makka kelahiran London, saat Salah masih merumput bersama Chelse. Salah juga sering berbagi momen-momen kebersamaan dengan putrinya melalui akunnya di Instagram yang sudah memiliki 12,7 juta pengikut.

BACA JUGA: Salah Jadikan Masjid Tertua di Inggris Ramai untuk Ibadah

Sedangkan Magi berupaya tetap berada di sisi yang jauh dari sorotan media. Namun, dia muncul saat Salah meraih penghargaan Golden Boot atau Sepatu Emas.

Salah juga menjadi sosok istimewa bagi tetangganya. “Salah selalu ada ketika ada yang membutuhkan, tapi dia selalu menjauhkan diri dari sorotan,” tutur salah seorang warga di kampung halaman Salah.

Selain itu, keluarga Salah juga tak pernah memamerkan amal pesepak bola berjuluk Egyptian King itu. “Ayahnya selalu mengatakan bahwa Salah hanya menyampaikan rasa terima kasih,” tuturnya. []

Sumber: JPNN


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *