Foto: Flickr

Salah Satunya karena Bergaji Kecil, Setiap Tahun Ada 120 Orang Yahudi yang Bunuh Diri!

Foto: Flickr

INSPIRADATA. Kementrian Kesehatan Israel mengatakan, sejak tahun 2011 hingga tahun 2014, tercatat 409 kasus orang Israel yang bunuh diri atau 120 kasus setiap tahunnya. Sementara itu jumlah mereka yang bunuh diri dan gagal mati mencapai 6 ribu kasus. Apa yang menyebabkannya?

Data yang dimiliki kementerian kesehatan yang dilansir oleh harian Israel Yediot Aharonot pada tahun 2014 menegaskan, sebagian besar kasus bunuh diri dilakukan dengan menjerat leher atau mencekik diri sendiri yang tingkatnya mencapai 13%, dengan senjata api mencapai 11%, dan meloncat gedung tinggi mencapai 9%, atau meracun diri sendiri sebanyak 9%.

Di tahun 2011, sebanyak 91 orang Yahudi dari negara-negara pecahan Uni Soviet dan berimigrasi ke Palestina juga bunuh diri. Ditambah 16 orang dari Yahudi Etiopia.

Laporan itu menegaskan, fenomena bunuh diri ini mulai marak juga di kalangan komandan dan pasukan Israel yang meningkat 4% setiap tahunnya, dimana sebanyak 11 pasukan Israel tahun lalu bunuh diri.

Laporan juga menegaskan, sebagian besar kasus ini dikarenakan kondisi hidup yang sulit yang dialami oleh pasukan ‘Israel’ di tengah minimnya gaji mereka. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *