Inspirasi dan Data

Salut, Pria Ini Menangkan Kontes Lelaki Terjelek Sebanyak 5 Kali

0 8

Sebuah kontes atau perlombaan biasanya mengambil tema-tema yang ‘baik’ atau enak dipandang. Seperti kontes lelaki terganteng atau wanita tercantik. Namun berbeda dengan kontes yang digelar di Zimbabwe ini, semua kontestan harus berlomba menjadi orang dengan wajah paling jelek.

Juara bertahan kontes ini, William Masvinu, sudah memenangkan kontes lelaki terjelek sebanyak lima kali. Berkat ‘prestasi’nya tersebut, William memenangkan uang sebesar USD 500 atau senilai Rp 6,7 juta serta seekor sapi.

Dilansir dari Kasapafmonline, Kamis (7/12), pria berusia 43 tahun ini sendiri mengaku bahwa ia berbahagia telah mendapatkan ‘mahkota’nya kembali setelah tahun lalu ia kalah dari Maison Sere.

“Tidak akan ada yang bisa menyangkal kejelekanku di Zimbabwe ini. Sekarang (setelah menyandang gelar 5 kali) aku ingin membawa kejelekan wajahku di luar negeri. Jika ada kontes itu, aku yakin aku bisa membawa kemenangan bagi Zimbabwe,” ungkapnya.

Juara kedua, Musekiwa mengatakan jika dirinya akan berusaha agar terlihat jelek di tahun depan sehingga bisa merebut gelar Masvinu.

“Aku akan bekerja lebih keras lagi untuk tampang jelekku, dan kembali lagi tahun depan sehingga bisa merebut gelar Masvinu,” katanya.

Penyelenggara acara tersebut, David Machowa mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi di dunia entertainment Zimbabwe dan ia sangat bahagia dengan edisi kontes pria terjelek tahun 2017 yang diadakan pada tanggal 3 Desember ini.

“Syukurlah, tahun ini kami bisa menyelenggarakan acara ini dengan lebih sukses dan besar dari tahun lalu,” kata David.

Salah satu juri, musisi dari Zimbabwe Jay Prayzah mengatakan bahwa Masvinu memang bisa mencuri perhatiannya sebagai orang terjelek di Zimbabwe. “Ia berhak mendapatkan gelar tersebut,” ungkapnya.

Menurut Kasapafmonline, saat ini Masvinu menggunakan uangnya untuk menikah dan akan dipakai untuk parade wajah jeleknya di kota-kota di negara Zimbabwe. []

loading...
loading...
Comments
Loading...